Pesona Lombok, Bukit Cantik yang Tersembunyi : Nuansa Lombok Tengah

RAGAM LOMBOK - Salah satu lokasi tempat wisata lainnya yang bisa menjadi pertimbangan di daerah Lombok adalah Bukit Merese yang berada di bagian Lombok Tengah, tepatnya yaitu adalah berada di samping barat pantai Tanjung Aan.

RAGAM LOMBOK
Bukit Marese, Lombok Tengah
Pemandangan yang ada di lokasi tersebut juga cukup menarik apabila jika naik ke daerah atas bukit akan terlihat pemandangan gradasi air laut yang bening dengan warna biru kehijauan. Lokasi tempat wisata Bukit Meres ini adalah bisa ditempuh dari kota Mataram sekitar 1,5 jam atau juga dari bandara Lombok kurang dari satu jam saja.

Untuk mencapai Bukit ini tidak terlalu sulit kok, kalau kami butuh waktu sekitar 15 menit untuk sampai keatas Bukitnya (maklum kita jarang trekking heeeee).

Dan, setelah sampai di atas Bukit... rasa capek teman-teman akan terbayarkan dengan keindahan pemandangan yang ada disana. Disebelah barat kita bisa melihat indahnya pesona pantai Kuta, dan disebelah timur, kita akan melihat pantai tanjung Aan dengan gradiasi warna lautnya yang cantik juga pantai Batu Payung yang bagus banget. Kalau kita terus lurus menuju ujung bukit, kita bisa lihat kerbau-kerbau sedang merumput disana.

Dari atas lokasi bukit tersebut, kita akan melihat pemandangan keindahan panorama yang tidak akan terlupakan. Selain itu, kita juga bisa melihat terumbu karang dari atas bukit sebab airnya yang juga jernih. Selain itu ada juga pemandangan sunset yang cukup menarik dari atas bukit tersebut.

Ada juga jika kita telah sampai di bagian atas bukit Merese, kita juga bisa sambil menikmati pemandangan pantai Seger yang ada di sebelah barat, ada juga Batu Payung dan juga Gili Anak Anjakan yang ada di bagian tim juga menambah kesempurnaan dari pemandangan yang ada.,  
Previous
Next Post »