Mancing Wisata Tanjung Ringgit, Pesona Lombok Dari Masa Ke Masa

RAGAM LOMBOK - Mancing sambil berwisata pastinya akan sangat pantas disemati bagi yang punya hobi memancing sambil berwisata di tebing Tanjung Ringgit salah satu spot mancing di kabupaten lombok timur. Tidak hanya menyajikan area mancing yang bagus disini juga anda akan dimanjakan dengan tampilan pemandangan yang sangat anggun.

RAGAM LOMBOK

Pesona Lombok ditemani joran yang senantiasa setiap saat ditunggu strike dari ikan-ikan karang laut Tanjung Ringgit. Seperti sebelumnya saya tuliskan bahwa spot ini terletak 3 kilo meter dari pantai Pink yang terkenal di lombok.

Area ini sangat strategis bagi anda yang sangat hobi dengan nuansa tebing yang cukup tinggi atau istilahnya "Hard Rock Fishing", ada berbagai macam jenis ikan yang anda temui di Tanjung Ringgit, semisal Kakap Merah, Kerapu, Pari dan berbagai macam jenis ikan lainnya.


Selain tempat mancing, Tanjung Ringgit juga merupakan destinasi wisata lombok, pemandangan yang indah di atas lautan, dan disini juga masih terdapat wisata cagar alam bekas peninggalan pasukan Jepang ketika masih menduduki Indonesia (Lombok).


Ada sederet benda-benda peninggalan yang ada di Tanjung Ringgit, misalnya bangunan goa milik pasukan Jepang, Meriam dan benteng-benteng berskala kecil yang masih dapat anda temukan di Tanjung Ringgit. Sambil mancing anda bisa belajar sejarah pendudukan Jepang disini sekaligus menikmati objek wisata andalan di  Lombok.



Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
lane hemings
AUTHOR
31 Januari 2020 pukul 22.31 delete

"Selamat siang Bos ��
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

Reply
avatar