Water Park Rakam, Spot Wahana Rekreasi Berkapasitas Nasional

RAGAM LOMBOK - Lombok Timur menuju wahana rekreasi, Jujur saya tidak menyangka kalau Lombok Timur telah memiliki wahana rekreasi keluarga yang benar- benar di design dengan standard nasional.
RAGAM LOMBOK

Sebuah waterpark yang dibangun dengan konsep ecowater yang asri, berasal dari sumber mata air Rakam yang menyegarkan.

Waterpark ini dibuka setiap hari mulai jam 09.00 hingga pukul 18.00 , dengan HTM 35.000 kita sudah bisa puas menikmati berbagai pilihan wahana yang ada disana.

Rinjani Waterpark juga sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengunjuing, life guards yg bertugas di setiap sudut kolam telah memiliki sertifikasi yang telah mendapatkan pelatihan khusus di bidang keselamatan jiwa, selain itu juga kontroling terhadap semua perangkat permainan air yang ada setiap saat dilakukan untuk memastikan kelayakan untuk dipergunakan.

Rinjani Waterpark adalah obyek wisata yang patut untuk dikunjungi disaat anda ingin menikmati kebersamaan bersama kekuarga di sisi timur pulau Lombok ini.

Saat kita butuh kesegaran sehabis melakukan aktifitas rutinitas kita, maka spot wisata yang bisa dijadikan tempat penyegaran sekaligus rekreasi ini dapat di akses guna memenuhi hasrat bagi kita yang butuh akan rekreasi.

Wahana ini dapat dinikmati bagi anda penikmat wisata rekreasi dan dibuka untuk umum. Jadi sempatkan berwisata demi penyegaran rutinitas anda.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
20 November 2020 pukul 00.00 delete

Terimakasih kak sudah nulis tentang artikel ini. sangat membantu banget setelah membacanya.
jangan lupa kunjungi website kami yang di tidak kalah menarik juga ya dibawah ini
Berikut link Harga Tiket wisata dari beberapa tempat wisata di indonesia .
Harga Tiket rinjani waterpark

Harga Tiket watersplash darmawangsa

Virtual Tour Indonesia

Harga Tiket agung fantasi waterpark

Harga Tiket Taman Legenda Keong Mas

Harga Tiket The Lodge Maribaya

Virtual Tour Indonesia

Harga Tiket Go splash panjibuwono

Reply
avatar