Wisata Sambil Mancing Lombok, Pesona Dermaga Labuan Haji Lombok Timur

RAGAM LOMBOK - Selamat berjumpa lagi sahabat Lombok, kali ini saya akan memberikan sedikit cerita tentang kawasan wisata yang ada di Lombok Timur, yaitu Pantai Labuan Haji, pantai yang menawan memberi nuansa kenikmatan yang memanjakan setiap orang karena dapat dinikmati semua orang, dari anak-anak sampai orang dewasa.

RAGAM LOMBOK
Pantai Labuan haji Lombok Timur
Pantai Labuan Haji terletak di wilayah kecamatan labuan haji, kabupaten Lombok Timur, pantai wisata ini bisa anda nikmati setiap hari bahkan sudah dibuka secara umum dermaga yang ada di labuan haji. Dermaga ini berdiri dengan kokoh dan dapat dimasuki umum guna bertujuan menikmati sunrise yang indah.

Hampir setiap pagi hari minggu pasangan muda-mudi dapat menikmati hamparan sunrise yang indah sambil menikmati secangkir kopi hangat, pantai Labuan haji juga menawarkan spot mancing yang luas dengan beragam hasil laut yang banyak.

Dermaga Labuan Haji berdiri atas prakarsa Bapak Bupati H. Moch. Ali Bin Dachlan, dermaga yang sejatinya telah menghabiskan ratusan miliar ini dipergunakan untuk bongkar muat barang ataupun logistik yang datang dan keluar dari pulau lombok.

Pemandangan indah di pantai ini terhampar dari ujung desa Suryawangi terus sampai ke barat, dengan pantai yang datar sehingga dapat dinikmati oleh anak kecil sekalipun, apabila anda ingin menuju pantai ini, anda dapat sampai hanya sekitar 2 jam saja dari kota Mataram, dengan rute mengambil jurusan jalan menuju kota selong, anda dapat belok kanan dari arah kota Mataram saat tiba di Masbagik, berlanjut ke Dasan Lekong, Pancor, Kelayu, Tanuung, kurang lebih hanya beberapa kilo meter saja anda sudah dapat mencapai pantai wisata Labuan Haji. Jadi nikmati perjalanan wisata anda dengan alam yang indah di Lombok Timur sembari memancing bagi anda yang punya hobi mancing.
Previous
Next Post »